Suara.com – Tumbuh di technology teknologi, web, dan media sosial, Gen Z mungkin tidak asing lagi dengan kisah-kisah pahlawan nasional yang berjuang untuk kemerdekaan. Padahal, jika melihat sejarah, hero indie mungkin seumuran dengan Gen Z saat ini.

Nah, Hari Kemerdekaan kali ini mungkin menjadi waktu yang tepat bagi Anda untuk belajar tentang sejarah sekaligus mencontoh perjuangan para pahlawan muda ini. Mereka bisa menjadi panutan atau panutan, menginspirasi Anda untuk menjadi orang yang lebih baik, dengan kekuatan tempur tremendous, dan semangat untuk mengejar impian Anda. 

Jika berbicara tentang panutan, Gen Z erat kaitannya dengan seseorang atau orang-orang yang dipandang memiliki nilai dan pandangan hidup yang sama. Riset UMN Consulting menunjukkan bahwa Gen Z menggunakan function style sebagai perpanjangan dari diri mereka sendiri. Untuk itu, function style harus dipilih dengan cermat agar tidak terjebak pada hal-hal yang negatif dan tidak efisien.

Simak tiga kisah heroik dari sejarah movie independen berikut ini, mana yang paling relevan dengan kehidupan Anda dan menginspirasi Anda untuk menjadi panutan?

Read full the article here